Kamis, 24 Juni 2010

Apa aku ini??

Ketika aku menyadari bahwa segala sesuatu yang kuperbuat adalah salah,
Aku berusaha untuk memperbaikinya dan menjadikannya terlihat kembali baik,
tapi apakah mereka berhak menghakimi apa yang kuperbuat selama ini?
Apakah mereka berhak menghujat dan memaki apa yang kulakukan?

Aku berusaha memaknai apa yang terjadi adalah proses kehidupan, alur dari sebuah perjalananku.
Aku disebut seorang yang munafik
Aku diteriaki setan
Aku selalu dipersalahkan dengan apa yang kulakukan,

Aku diam, mungkin itu yang mereka lihat dariku
biarkan mereka bicara dengan mulutnya yang tidak terkendali
biarkan mereka menilaiku dengan apa yang mereka lihat tanpa mereka tahu niatku yang sebenarnya

Yang aku tahu, aku berusaha mencari sebuah kebahagiaan yang aku simpan dalam hati
kebahagiaan yang selalu hadir dalam setiap angan dan mimpiku
tanpa ada maksud untuk menyakiti siapa pun
karena aku adalah manusia yang hanya mencari ketenangan sebelum aku benar-benar menjadi tenang selamanya.

(25.06.2010, 02:07)

Tidak ada komentar: